10.2003.01.04.99. Lain-lain Sub Bidang Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan & Pelaporan (PK. Pangripta) |
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos |
PBP |
364.000 |
364.000 |
0 |
364.000 |
1 |
1 |
Ls |
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Penyusunan Indikator Kinerja Lurah |
182.000 |
PBP |
182.000 |
182.000 |
0 |
182.000 |
2 |
1 |
Ls |
Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos - Penyusunan Dokumen Perjanjian Kinerja Lurah |
182.000 |
PBP |
182.000 |
182.000 |
0 |
182.000 |
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan |
PBP |
180.000 |
180.000 |
0 |
180.000 |
3 |
1 |
Ls |
Penjilidan / Penggandaan Dokumen - Penyusunan Indikator Kinerja Lurah |
90.000 |
PBP |
90.000 |
90.000 |
0 |
90.000 |
4 |
1 |
Ls |
Penjilidan / Penggandaan Dokumen - Penyusunan Dokumen Perjanjian Kinerja Lurah |
90.000 |
PBP |
90.000 |
90.000 |
0 |
90.000 |
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) |
PBP |
7.500.000 |
7.500.000 |
0 |
7.500.000 |
5 |
1 |
Ls |
Konsumsi FGD / Rapat Penetapan Indikator - Penyusunan Indikator Kinerja Lurah |
3.750.000 |
PBP |
3.750.000 |
3.750.000 |
0 |
3.750.000 |
6 |
1 |
Ls |
Konsumsi FGD / Rapat Penetapan Indikator - Penyusunan Dokumen Perjanjian Kinerja Lurah |
3.750.000 |
PBP |
3.750.000 |
3.750.000 |
0 |
3.750.000 |